Proteksi komputer dengan Deep Freeze

Proteksi komputer adalah salah satu upaya yang kita lakukan untuk menjaga kita dari kerusakan sistem operasi komputer kita yang disebabkan oleh virus,malware,dan sebagainya
Nah,Lantas bagaimana cara yang kita lakukan agar sistem operasi kita tetap berjalan dengan baik?
Yang saya ketahui cara yang pertama adalah dengan cara menginstall dan menjalankan software antivrus.Menurut saya tidak semua software antivirus berhasil menscan komputer kita dari virus virus komputer yang mematikan.

cara lain dan alternatif lain yang menurut saya ampuh untuk memproteksi sistem operasi komputer kita adalah dengan cara menggunakan software deep freeze.Banyak yang belum mengetahui bahwa proteksi komputer dengan deep freeze berhasil dan ampuh dalam segala macam virus virus ganas yang masuk ke komputer kita.

Cara kerja software deep freeze ini sangat sederhana.ketika sofware ini kita jalankan,maka akan keluar pilihan yang berupa drive mana yang akan kita proteksi,disana kita akan disuruh men setting password rahasia untuk mengunci atau proteksi dari drive yang dipilih tadi.

setelah password telah di setting kita diberi arah agar me restart komputer kita,Setelah tadi kita telah me restart komputer kita,maka akan tampak logo seperti gambar disamping yang berada pada pojok kanan bawah taskbar anda.

Maka,proteksi dari drive yang dipilih telah berhasil.
bagi yang ingin mencoba softwarenya klik ini untuk download

dan proteksi komputer dengan deep freeze adalah cara ampuh untuk menjaga komputer kita dari virus-virus komputer yang ganas

Post a Comment