Trik Mengatasi E-Mail spam

Ketika Anda mendapatkan account email yang baru ini segar dan bersih. Anda hanya mendapatkan pesan kepada orang-orang yang Anda berikan alamat email ke. Benar-benar pengalaman yang menyenangkan seperti email seharusnya. Akhirnya account ini mulai mendapatkan spam lebih banyak dan lebih setiap hari. Hal ini dapat sampai ke titik di mana akan melalui pesan email menjadi pekerjaan rumah. Terdapat beberapa teknik untuk menangani pesan-pesan spam.

Yang pertama adalah dengan menggunakan semacam penyaringan. Banyak klien desktop akan menawarkan filter spam dari jenis kotak surat jika Anda tidak online. Ada berbagai jenis filter. Salah satu jenis filter akan menangkap kata yang paling sering digunakan dan frase untuk email spam. Mereka akan mempunyai hubungannya dengan subjek tentang transfer uang, Viagra, dan jam tangan terkenal. Banyak filter update sendiri untuk menangkap hal-hal yang paling umum.

Anda juga dapat mengatur filter manual. Jika Anda mendapatkan cukup banyak email dari alamat email tertentu, Anda bisa blacklist bahwa account email untuk tidak mendapat pesan-pesan. Cara lain adalah dengan menyaring kata-kata yang Anda tidak ingin melihat sama sekali. Hal ini dapat menangkap beberapa email yang ingin Anda tetap tetapi sebagian besar akan melakukan lebih baik daripada bahaya.

Sebuah strategi yang berbeda adalah untuk menyaring alamat email yang ingin Anda lihat. Jika rekening pribadi bila Anda memberikan email Anda, buka email Anda dan mengatur sehingga Anda hanya melihat email dari alamat tertentu. Ini untuk tujuan pribadi akan membuat melalui email Anda akan jauh lebih mudah. Jika Anda bisnis dan perlu kontak terbuka, ini tidak akan menjadi strategi baik.

1 comments:

thanks udah berbagi tipsnya :)

Reply

Post a Comment