Cara memperbaiki Sound Issues pada Windows 7

Pernahkah anda mengalami masalah seperti judul diatas?. Mengingat ini, kita telah membahas dua masalah troubleshooters suara otomatis Microsoft dalam panduan Microsoft Windows 7 dukungan. Ini troubleshooters otomatis dapat menerapkan perbaikan mungkin dan membuat sistem suara bekerja kembali.Berikut langkah-langkah dalam mengatasi cara memperbaiki Sound Issues pada Windows 7.


Langkah 1

Buka web browser Anda dan kunjungi situs web Microsoft Support Center. Download Microsoft pemutaran audio troubleshooter, tool otomatis untuk komputer Anda. Klik tombol Simpan File untuk menyimpan file MicrosoftFixit.AudioPlayback.Run.exe ke komputer Anda. Setelah selesai, keluar dari jendela web browser. Carilah file telah anda download tadi

Langkah 2

Buka folder lalu klik Run. Pastikan bahwa Anda logon sebagai pengguna admin Windows 7 untuk menjalankan ini. Bila diminta, klik I Agree centang kotak untuk menerima user licensi aggrement dan klik tombol Next. Troubleshooter akan memeriksa masalah.

Langkah 3

Bila diminta, klik salah satu masalah Mendeteksi dan menerapkan perbaikan untuk saya (disarankan) atau Mendeteksi masalah dan biarkan aku memilih perbaikan untuk menerapkan pilihan. Troubleshooter akan mendiagnosis masalah sounds yang umum di komputer Microsoft Windows 7 dan secara otomatis memperbaikinya jika Anda memilih pilihan pertama. Jika memilih opsi kedua, troubleshooter akan menunjukkan masalah dan membiarkan Anda memperbaiki masalah dengan memberikan Anda pilihan.

Langkah 4

Jika masalah telah selesai, klik tombol Yes, masalah tersebut sudah diatasi dan klik tombol Submit. Keluar jendela troubleshooter. Jika masalah belum diperbaiki, lanjutkan dengan pemecahan masalah. Biasanya diminta memperbarui drive dari kartu suara anda. Jika troubleshooter tidak mendeteksi masalah apapun dengan Microsoft 7 Windows pengaturan, Anda dapat menjalankan troubleshooter hardware dan perangkat untuk memverifikasi apakah masalah terletak pada kartu suara atau speaker.

Langkah 5

Buka web browser dan men-download alat MicrosoftFixit.Devices.Run.exe, perangkat keras dan perangkat troubleshooter. Simpan file ke komputer Anda seperti yang Anda lakukan pada langkah pertama dan menjalankan alat seperti yang Anda lakukan pada langkah kedua. Setelah selesai, ikuti instruksi dan biarkan troubleshooter mendiagnosa Anda Microsoft Windows 7 komputer untuk masalah hardware yang potensial. Jika diminta, update driver dan menyelesaikan pemecahan masalah.Untuk hal ini anda bisa cari di google

Langkah 6

Troubleshooter mendeteksi kartu suara yang rusak atau speaker, menggantinya. Setelah selesai, keluar dari jendela troubleshooter. Jika salah satu dari troubleshooters atau keduanya dari mereka gagal untuk memperbaiki masalah suara di komputer Anda setelah menerapkan perbaikan mungkin, Anda dapat menghubungi dukungan teknis Microsoft.

Post a Comment