Monday, 28 February 2011

Cara Download Torrent dengan Internet Download Manager

Mendownload fire torrent pada saat ini hanya bisa dilakukan dengan software yang dinamakan torrent client , contoh software ini ada banyak.misalnya saja:Bittorrent,vuze,utorrent,dan lain sebagainya

Kecepatan untuk mendownload file torrent terganung pada seeder dan lecchernya (orang yang upload file dan orang yang sedang mendownload file torrent tersebut).Maksudnya,semakin banyak jumlah seeders dari pada leechers pada suatu filenya,maka kecepatan download akan tidak diragukan lagi,dan sebaliknya

Namun,banyak para netter yang menanyakan tentang bagaimanakan cara download torrent dengan internet download manager (suatu software untuk optimasi kecepatan download suatu file)??
Cara sangat mudah dan singkat,tidak perlu melakukan hacking yang repot dan sulit,bahkan menurut saya tentang cara download torrent dengan internet download manager ini juga dapat dilakukan oleh anak SD.

Nah,dari pada panjag lebar lagi langsung saja mengenai cara download torrent dengan internet download manager.
1.Cari file torrent yang ingin sobat download.
2.Usahakan pilih file torrent dengan seeders minimal 1
3.Siapin software untuk mengoptimalkan kecepatan download,idm contohnya
note :dengan menggunakan cara ini berbagai file torrent dapat didownload dengan kecepatan yang maksimum)
4.Langsung pergi ke situs ini.Daftar sebentar (hanya 5 menit paling lama)
5.selanjutnya,copy link download torrent,misalnya: http://www.btmon.com/Games/PC/Pro_Evolution_Soccer_2011_Pes_2011_PC_DVD9_-_Multi_5_-_ITA_Eng_Spa_Por_Gre_IDN_Crew.torrent
6.Maka akan tampak seperti gambar dibawah
7.Klik initiate Bittorrent transmission
8.Tunggu hingga file menjadi available."lamanya supaya available juga tergantung pada jumlah seeder dan leechersnya,apabila seedersnya lebih banyak dibandingkan leecehernya,maka available-nya hanya beberapa saat atau bahkan langsung available,jika sebaliknya,maka paling lama diproses dibutuhkan waktu 24 jam".
9.Available berarti file sudah dapat didownload,lalu klik kanan file torrent yang sudah available,setelah itu copy link location,
10.klik add url pada software internet download manager
11.Dan file torrent pun dapat di download menggunakan internet download manager

Jangat bengong aja,kalau bingung silahkan bertanya dibawah form komentar dibawah
Share on :

13 comments:

Samuel said...

bisa sob....lumayan bakal download film...tq y sob...hehehe

amay said...

masih belum ngerti nh gan cara" download na . cz sblm na w dh download idm jg . trus berasil tp jangka waktu download na cma 1mnggu . trus lngsng w uninstal . nah pas itu w download lg to idm . dh kya gto idm mnta

*name
*last name
*e-mail
*pasword

pas pasword na nto w gx tao . jd gmn dong

Wsd said...

tapi ane lbh seneng donlot langsung pake torrent client. torrific klo diresume suka corrupt filenya, tapi klo pake torrent client kayak Vuze, dijamin ga ada kerusakan file, :)

Anonymous said...
This comment has been removed by a blog administrator.
Anonymous said...

gan torrific lagi down... ada situs lain yang kaya gini lagi ga? :((

ADMIN /Ray Hardyant said...

ada ,.. imageshack.us ,. disana kamu harus daftar dulu agar dapat download torrent via web gratis,. dan kapasitas maksimumnya (file torrent) 4gb

budi said...

bila udah di download dgn IDM lalu downloadtan kita stop dapat dresum lagi ngak gan.???

admin (rayhardyant) said...

bisa gan.. tapi biasanya file torrent kita yang di torrific itu hanya bertahan 3 hari.. jdi selagi file torrent nya masih ada ditorrific , itu masih bisa di resume kok

Shoya said...

wah .. appreciate it bro . cool

bisnis mahasiswa said...

mantap bro...ane jd tambah wawasan nih,makasih gan

tukangleech@kaskus said...

Bisa juga download torrent melalui web disini
http://simple-aja.info/889/torrentbox-leech/

Maksimum file 3GB dengan autodelete 1 hari.

Satu-satunya blog yg nyediain leech torrent gratis!

Anonymous said...

thanks gan, filmnya bagus...

My Dream said...

tips yang bagus gan.. tapi kecepatan download dengan idm pun gak stabil. turun naik turun naik..

Post a Comment

 
© Copyright Belajar Komputer Online | Ilmu Komputer Gratis 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
| Published by PC Computer