Sunday, 15 August 2010

Cara telpon gratis dari internet

Keistimewaan dunia maya atau internet memang tiada habisnya.beberapa keistimewaan dari internet antara lain:kita dapat berkirim kabar melalui surat elektronik yang disebut email,mengobrol secara langusung,berinteraksi dengan video,dan banyak lagi kegunaan dari internet.

Tapi kali ini saya akan membahas mengenai cara telpon gratis melalui internet.Cara telpon gratis yang kita bahas adalah berhubungan dari komputer yang terhubung ke internet ke handphone seseorang.

Jadi,dari pada banyak mengeluarkan uang,lebih baik coba dulu cara saya yang mungkin kamu dapat menghemat pengeluaran kamu meskipun durasi telpon nya hanya dalam beberapa menit

berikut cara telpon gratis dari internet:
1.kunjungi situs evaphone.com
2.maka akan tampil seperti dibawah ini
3.pilih negara tujuan/tempat penelpon
4.masukkan nomor telepon tujuan dengan format 62=0,jadi misalnya bila nomor tujuan 081974828810 maku formatnya harus seperti ini 6281974828810
5.Klik gambar telpon yang bewarna hijau untuk menghubungi dan klik tombol telpon yang bewarna merah untuk mematikan telpon
Share on :

17 comments:

sepwawan said...

Makasih telah berbagi ilmu mas entar saya coba, semoga sukses ya. mengenai cara verifikasi PP mas bisa coba cara baru disini banyak koq yang berhasil.

Sinjay said...

Ok gan, Link sudah saya pasang, tapi Link saya tolong di ralat,
Link http://sinjayschool.blogspot.com bukan sinjayschool.co.cc
text Sinjay School bukan Sinjayschool.co.cc
thanks, silakan d cek Link Anda.
oiya, isi blog Anda sangat bermanfaat (berkualitas)

Cara Membuat Facebook said...

apakah benar gratis saat menelponnya

Ginanjar said...

Bagaimana kalau aplikasi ini merupakan salahsatu cara penipuan untuk mengetahui nomer hp. setelah nomer kita diketahui maka akan disalahgunakan.

KEKUATAN IMPIAN said...

bener ga ney?

Anonymous said...

saya dah nyoba gan n bisa cuma agak lama nyambungnya, tp ni ngambil pulsa org yg kita hubungin ga ya gan. makasih infonya gan...

Anonymous said...

gratis cuman 1 menit/hari

M. Ainul Fahmi said...

saya nyoba kok susah banget sih nyambungnya

thomasfarel said...

kok masih susuah sih untuk di aplikasikan????

Anonymous said...

:D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Alex Irfani said...

wah...nice sob. tp ko' cm bs mlkkan panggilan 2x ya? kira'N free n' gak da limit nya... hehee
kl ad info selanjut ny yg brhbngN dg trik telfon gratis lwat internet, tlng saya ksh info nya yach sob... thn'x

herizal alwi said...

Boleh juga nih
:)
Pake software GILI?

OpieCun said...

komok

Ija Chan said...

gratisnya cuma 10 detik kalau ke ponsel,, gratis nelepon ke surabaya 01:09,, kalau jakarta 00:31,, kota lain tidak bisa, harus bayar,, ada tidak situs yang menyediakan jasa nelepon benar-benar gratis?? tapi terimakasih untuk infonya krn web evaphone lumayan murah neleponnya,,

atap dunia said...

Thanks ya gan!tapi kok ngga ada gratis nya.

kunjungan dari http://kimmatsuo.blogspot.com/
kunjungi dan koment blog saya yah!

adhika sandhy said...

uda saya coba mbyar nyedot plsa prtma dr hp sndri baru d alihkan buat tlpn nmr tjuan

cinta sari said...

saya ingin coba tapi takut kalau tagihan bulannan-ku meledak..

Post a Comment

 
© Copyright Belajar Komputer Online | Ilmu Komputer Gratis 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
| Published by PC Computer